kemarin dan hari ini.

Tentang kejadian kmrn.
yampn gw jahat bnr,marah2 g jelas,ngomong jg jahat bgt dan korbannya pacar gw sndri.
sbnrnya dr hati gw g ad niat ngomong ky gt,itu spontan dr kmrhn gw.
gw jht bnr,nyesek jg gw baca lg yg gw ngomong sm dy,smpe2 gw sndri yg nangis,
dy apa pernah mrh sm gw?ap mrh jtkkin gw?
SAMA SEKALI g prnh,tapi gw,gw malah jahat sm dy,ngomong yg gag2.ya allah itu bukan dr hati saya.
gw sbrnnya sayang bgt sm dy,kata2 maaf itu belum ckp dr mulut n hati gw.
gw mw g gt lg sm dy,gwg mw mrh2 lg,g mw ngomong sejahat itu lg.
ya allah ampuni saya,jahat bgt mulut ini.ckck..
mavn ayu yah syg kl km baca ini,itu bukan dr hati ay,ay sayang km..:*

dan hari ini,hari ini sprti bysa pagi2 buka kmptr,liat krjaan g sbrpa banyak,trs lgsg ol YM,dan tb2 tnteku ngajakin chat,bysnya sih tnte pagi2 udh sbug tp ini dy ngajakkin chat,
byslah chat crta ngalor ngidul,nah tb2 gw ngomongin ttg irit2 n nabung2 sm tnte,tnte bilang ''buat ap yu km msh muda nabung2''.n gw jwb ''yah ntk pegangan n ssh te skrg kl qt g ad tbgn'' dan mulai deh crta ttg nabung,blnja2.dasar yah prmpuan kl udh pgang uang ssh bgt ntk nahan ini itu ntk beli sesuatu,tp sekarang gw g ky gt lagi.gw udh bbrp bulan ini bisa nahan emosi gw ntk beli ini itu,gw lbh mikir suatu saat kl gw lg g ad uang gw sndri yg ssh,jg gw mikir lbh baik ntk nabung,mknya skrg gw jd irit,irit g bgtu irit jg..dan selama ini gw ngirit ini nabung BERHASIL,dan sih tnte crta2 abs gajian aj udh abs uang ktnya,ntk beli ini itu,dan skrg tnte msh ngncr sepatuuuuuuuuuuuuuuuu.gr2 buy 1 get 1.yampn tnte,ttp matanya ijooooooooooo kl begituan,dan tiba2 keluar jg kedewasaan gw,gw malah yg crmhn tnte,haha,,bukan ceramah sih gw cm ngsh tw gmn awal gw ngiritttttt,gw blg sm tnte harus lebih mikir kedepannya kl qt ad apa2,cerita panjang lebarrrrrrrrrrrrr,dan tnte tb2 blg gn '' hiks kok jd dewasa km y drpd aq ''.gw cuma nyengir ajaaaaa.haha..
spontan gt aj gw bilang ini itu sm tnte,n tnte jg udh mw mulai irit.absnya kita berdua emang sm2 boros,tp skrg gw g.itu jg ad yg ngjrn gw ttg ngirit n lbh mikir ntk kedepannya..;)
tho ntk gw jg kl gw ad tabungan.mksh yah yg udh ngjrn gw g boros lg..:*
dimulai dari sekarang NABUNG itu penting untuk diri kita sndri.hihi..
wlpn g nyambung crta gw dr awl td smpe skrg,dan bnr2 g nyambung,haaha,,tp itu yg gw alamin.skrg mw lnjuttttttttttttttt krj lg..:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

pancibodol mengatakan...

Syg, ud gpp hun.
Aq uda mavin itu smua dari syg ngomog.
Saat itu aq mgerti syg lgi emosi.
Jgan d iget2 lgi ya, n jgan nagis lgi.Oke :)

Syg, aq sneg dger ny alo syg mw mlai nabung.
Itu bwt diri syg sndiri, kelak syg akn petik hasil ny. Dan syg mmg skg uda lbih dewasa.
Jgn krna aq, tpi krna diri syg yg pnya niat.

Semangat!!

ayu selalu mengatakan...

syg mksh yah.
mav bgt yah,mav bgt,

ay jd lbh baik skrg jg kn krna dkgn dr km jg syg,ay jg bljr byk dr km,mksh yah syg..:D
love u..:*

Posting Komentar