kesan selama dibatam..:D

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,
bsk last day kerja dsni,dgoodway hotel batam.
kesan dbtm,seneng sih bs bljr mndiri slma dbtm ini,ad ssh jgnya jg kl udh kgn kluarga n kgn pacar,jauhhhhhhh.berat diongkos.hihi..tp byk cbaan jg slma dbtm niy yg hrus gw hdpn,tp alhmdllh sll bs gw hdpn krna sll ingt sm ALLAH,tq GOD.ad sdhnya jg kl ngrsa tertekan ht ini,tp byk pljrn bwt gw jg,mksh jg bwt om sm tnte yg udh mw nmpung gw,wlpn gw srg gondok dlm ht krna ulah ank2nya.hehe..
kerja dsni jg,seneng bs dpt byk tmn,wlpn g seusia gw.haha..tp mreka smw nrma gw ap adnya,baik sm gw,wlpn g smwnya sk sm gw,tp yah nmnya jg krj,ad yg sk ad yg g jg,n ad jg yg sll blg,ayu itu bawel,cerewet,ap lg kl udh kelaperan,aduhhhhhhhhhhhhhhhhhh ampun deh,mulutnya g bs deim n blg makan,makan,makan,makan.hahha..tp gw sll blg,kl g ad ayu jg ntr sepi,g ad yg crwt lg,g ad yg bising(ribut) lg.dan tryta bener,hr ini gw msk agak siang,dikira tmn2 gw g msk,tp krna gw ngurus ini itu,n gw msk ad yg blg gn..
''yu kirain g msk,kgn jg sm ayu kl ay g ad ntr.''.hihi..

sbnrnya msh byk yg mw gw crtain,tp msh byk jg krjaan yg hrus gw krjain,wlpn bsk tgl c/o aja,tp gw hrs propfsnl sblm kluar,hrus slsyn krjaan gw.hihi..
seneng mw pulannnnnnnnnngggggggggggggggggggg.dket sm klrga,mdh ktmu jg kl pacar gw plg kerumahnya,
mudah2n krjaan ntr lbh baik dr skrg.aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.n memulai krjaan yg br lg,
ya allah mdh2n dlncrin smw urusannya bsk.aminnnnnnnnn.aminnnnnnnnnnn.
tp yg psti makasih yah bwt smw tmn2 dgoodway yg udh baik sm ayu.wlpn ay srg jail,srg bwt ksel,n g baca blog ayu ni,ayu yakin kalian baik smw sm ay,wlpn g smwnya,hihi..
n my blog,insyallh gw mw ngeblog lg dmpt yg beda,dkrjaan yg beda,mngkin drmh ntr gw bs blog2 lg.aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..
tgl beli prdna aj ntk intrntan.hihi..
pasti ayu kangen batam,n kangen kalian smw yg dgoodway,wlpn ay g mngkin kebatm lg..seneng ayu udh dbtm niy..
tp lbh seneng ayu plg krmh,dkt sm ibu n ayah.hihi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

pancibodol mengatakan...

bye bye batam^^
bye bye 077 89627144
miss u

ayu selalu mengatakan...

ntr no esia itu syg yg simpen yah..:D

Posting Komentar