Long Distance Relationship alias Pacaran Jarak Jauh

hello my blog,
baik2 ajakan dirimu?hihi...
aku mw post2 lg ah..:D

pagi ini sprti bysa aku lg krja,tp krjaan itu blm dtg dimejaku,jdnya post2 aja deh.
aku cuma mw share2 dikit aj ttg LDR/pacaran jarak jauh,
pacaran jrk jauh,itu skrg yg lg aku alami.hmmm..kadang ngjlnin pjj itu qt g mnfik psti ada rs cemburu,ada rs curiga,tp itu yg bqn seru.hahaha..
dan pjj jg pnya tntngn sndri,kl cnta,syg g kuat dan g ad slg percya,hubungan bs jd brntkkn.
jangan smpe deh itu trjdi sm aku n qt yg mnjlni hbgn jrk jauh itu.
aku ad tips2nya niy,wlpn tips2nya copas dikit2 dr artkl yg prnh aku baca,tp gpp deh..:D

1.komunikasi
sekarang zamannya udh serba mudah,walau beda negara,kota byk alternatif komunikasi yg bs qt tmph slaen hp.dg kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa qt lakuin. Mau kirim foto, sampai video semuanya bisaaaaaaaa..
kl ad keraguan,kecurigaan,jgn nebak2 sndri deh..(wlpn kdg aku ky gt.hihi..),mending qt lgsg tanya sm pacar qt,jgn smpe bwt dy ksel krna qt curiga n cemburu yg tdk berlasan..:D

2.percaya n sabar
Ketika qt udh berkomitmen ntk hbungan jarak jauh, kepercayaan pada pacar it sangat penting.kl g bs  percaya sm pacar sebaiknya qt berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. qt bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena g selalu mengawasi sang pacar.kl ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah. Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Seperti dilansir lovearticle, emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu.
Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.
(aku jg berusaha bljr ky yg gt,wlpn srg bgt cmburu2 n mrh2 sm pacar aku..:D

3.Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin qt dan pacar lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat qt dan pacar tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.
itulah kurang lebihnya tips2nya,sbnrnya msh bayak,tp kerjaan udh numpuk dmeja aku,semoga bermnfaat bwt qt yg ngjalanin hubungan jrk jauh yah..:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar