JENUH

sering bgt aq ngerasa jenuhhhhhhhhhhhhh.
dan akhir2 ini jenuh itu dtg kembali.
jenuh dtmpat kerja,jenuh drumah,
yg ngbuat jenuh tmpat krj,yah twlah qt,kdng tmpt krj itu ad yg suka n g sk sm qt,yg styp hr sll ngegosipn org, dan aq sll tutup telinga aja,tp mslhnya aku yg sll digosippin.hahhahahhahahaa..
kdg dlm ht bilang,alhmdllh brtmbh lg amlku krna org2 itu ngmongn aku.
yah mklmlah nmnya jg org trknl jd resikonya ky gn.hahhahaha..
dan cuma bisa diem aj kl org2 dkntor udh gosippin yg gag2 n ngjakkin gosip,lbh baik aku maen game,liat fb,buka twttr,buka2 web n chat sm pacar aku n tmn2 aku laennya,dan anehnya lg,ad jg yg nggosippin rumah tangga org.ckckck..
cuma dlm ht bilang,jgn smpe deh ky gt.he.
klo g ad kerjaan jg aku ngerasa jenuh,absnya UUI
Ujung2 Internet.hahhahahahhahaa..
pengen rasanya balik kesekolah dulu yg g mikirin ini itu,dan cuma mikirin belajar,bwt PR (wlpn srg nyontek.haha..),yah nmnya hdp,ad lika liku hdp.g hrus lurus gt aja.hmmm..nikmatin aja deh.
nah kl jenuh dirumah.
yampnnnnnnnnnnnn..wlpn aq numpang sm tnte n om,tp drmh itu ky ngekost,cuma grtissssssssss aja.haha..
drmh udh ky musuh smw,pd diem2 smw.kali plg krja mndi,shlt,trs dlm kamar nntn tv dll lah.
sbnrnya bosen  n jenuh bgt udh dstu,pgn pulang kerumahhhhhh..
beda bgt sm suasana rumah sndri,yg sll bcndaan sm ayah kl lg nntn tv,srg crht sm ibu kl lg dkmr nntn tv.
kgn suasana ky gt.
kgn ngmpl brg sm adek2 ku yg gnteng2 n cantik itu.
kgn crwtnya adekku sih nisa.hmmmmmmmmmm..sebagus2 rmh yg qt numpang,tp ttp enak rmh sndri wlpn rmh qt itu sdrhna.
kgn jg dbgnn sm ibu,g dg kata2,tp dg membuka jndla kamar yg tb2 kamar jd silau.hmmm,,,otmts kbgn sndri deh.kgn sm kt2 nisa..''yunda bgn siang trs,aku aj bgn pagi''
yampn dekkk,yunda kgn bgt sm km,dan kgn brntm sm adekku sih adii.haha,wlpn srg bgt tinju,gigit n jambak2 dy.tp g prnh dy ngelawan aq,g prnh dy mrh,g prnh dy ngelunjakkk.kangen mereka smw..:'(

dr ngomongin ''jenuh'' kq tb2 jd ngomongin rumah gn.haha..
back to topik,
kadang ngatasin rs jenuh itu sndri baca2 crta lucu,kl g liat vdio2 wktu plg krmh kmrn.hihi..
dan st lg, kl aku lg jenuh pacar aku sll brsha bwt ak g ngrsa jenuh n dajak bcndaan,
mksh yah syg,kdg stresssssss sndri kl udh jenuh n bosen gt.huh,,

dan berharap sih ''jenuh'' itu cpet2 prgilah,jgn srg2 dtg lg yah ''jenuh''
bnr2 ''jenuh'',kl km dtg lg.ha..
:)








 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar