kamu

seneng bgt deh, dulu hanya bisa berharap punya pacar yg  baik hati,rjn shlat,syang ak n klrga,syg n cntanya tulus bwt aku.n byk deh.
dan skrg alhmdulliah itu trwjd,aku jg udh pacaran 2.6 th.yah lmyan lama dan
mudah2n dy jd yg terakhir bwt aku ya ALLAH,aminnn..
kdg mikir,ap dy yg trhir bwt aku?aku sdkt pesimis,aku tkt ntk bermimpi n berandai2,aku jg tkt untuk skt ht lagi,
makanya pesimis itu srg muncul gt.
tp dia bilang,ak g blh pesimis,hrus yakin n smngt bwt ngwujudin itu smw.aminnnnnnnnnnnnnnn.
dia,dia sosok laki2 yag baik,tnggung jawab,simple,n ntah knpa.sifatnya ad ky ksmaan sm ayahku.aku ngrasa nyaman kl ddkt dy,dy yg nglndungin aku,
selama ini dy jg sll ngertiin aku,sll ad wktu untuk aku,wlpn dy sbuk kuliah,ngrjain tgs2 kuliahnya,tp dia nyempetin sms aku n tnyain.''kamu jgn lp makan n shlt yah syg''
wlpn dy cuma sms gt,aku snng,disela kesibukkannya dy msh bs sms aku.
tapi alhmdllh jg dy sll bwt hr2 aku prnh bwrna,
ketawa breng,bcndaan brng,sll share ke dy,srg mrh2 sm dia.(mav yah syg,ay srg mrh2 g jls sm km..:D..)
dan aku,aku pngn bgt buat dy ngerasa bahagia n nyaman bwt dy,
dan slma ini jg aku berusaha untuk jd yg trbaik bwt dy.
mudah2n selama qt pacaran fine2 aja,wlpn jarak yg mnjauhkan qt yah syg,
tp wlpn jauh,aku ngrsa dkt bgt sm km.
aku jg brhrp,kamu jgn pernah brbh sm aku yah,sll sayang,care,cinta,suka sama aku yah syg.
makasih untuk selama ini yah syg,ay blm bisa ngbls kebaikan km selama ini..


i love u..:*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

pancibodol mengatakan...

Meyentuh hati.
Ttep posting2 ya ^^

ayu selalu mengatakan...

hihi..mksh syg..:D

Posting Komentar